Desain Jogging Rest Area di Ruang Terbuka Hijau

9:29:00 AM Arif Abdurrahman 0 Comments

          Jogging adalah salah satu olahraga yang santai tapi mengasyikkan. Kadang jogging bersama kerabat dan sanak famili akan lebih menyenangkan ketimbang Jogging sendiri. Jogging bukan sebuah olahraga yang memaksa kita untuk lelah. Bahkan Jogging bisa membuat seseorang lebih cerah.

          Dimana seseorang lebih memilih untuk Jogging? di taman? di jalan raya? di gang? atau bahkan di jalan tol? Kami rasa seseorang akan lebih nyaman jogging di area terbuka hijau yang rindang, seperti taman, green public space. dan semacamnya.

          Setelah Bergembira ria dengan jogging, kadang seseorang bingung dimana ia akan berhenti dan beristirahat. di pinggir jalan kah? di pedestrian kah? atau bahkan memaksakan diri untuk pulang karena tidak ada tempat yang nyaman untuk beristirahat.

          Banyaknya peminat jogging membuat kami berfikir untuk membuat mereka menyudahi aktifitas joggingnya dengan sesuatu yang baik. kami rasa Jogging Rest Area cukup dibutuhkan bagi mereka yang berkeringat. Ini adalah desain Jogging Rest Area. Sitenya di ruang terbuka hijau, dimana para peminat Jogging sedang asyik asyiknya Jogging. Dengan konsep Build Up, desain banagunan lantai dua menyesuaikan desain bangunan lantai 1, sehingga kedua lantainya dpat digunakan untuk rest area. Luas site sebesar 1300 m2.










0 komentar: